Kamis, 27 Mei 2010

HIMAWAN GANTENG


NAMA : HIMAWAN TRI ARISTANTO
TTL : TEGAL, 11 APRIL 1987
NPM : 1507500859
MOTTO : BERTUNAS SEPERTI PADI
VISI : JUNJUNG SPORTIVITAS
MISI : BERJUANG DEMI...............................

Gedung Tua merupakan salah satu Sejarah yang perlu kita lestarikan dan di jaga. Gedung Tua juga disebut gedung yang membisu dari cerita yang telah di alaminy dan hanya bisa dikenang sejarahny. karena itu gedung tua juga mempunyai cerita sejarah dan mempunyai fungsi kegunaan dintaranya dijadikan sebagai pusat pelayanan umum dan juga bisa di jadikan sebagai objek wisata. Seperti Gedung tua kota Tegal yang diantarany gedung tua DPR,TNI-AL,STasiun,PANCASILA dan tentuny Kantor Pos it sendiri sebagai mana objek gedung tua yang saya pilih.

Gedung Tua Kantor POs berdiri sejak abad ke 18 sampai sekarang ini. Gedung Tua Kantor POs itu masih di gunakan sebagai tempat pelayanan umum, yaitu mulai dari pengiriman surat,barang,uang dan sebagainy, baik pengiriman lokal maupun internasional. Seiring berkembangny zaman gedung tua kantor pos tersebut juga di jadikan sebagai pusat pelayanan pembayaran listrik,kridit motor dan lain-lainny.Tentunya Gedung Tua Kantor POs it sangat bermanfaat bagi masyarakat khususny masyarakat kota Tegal dan di jadikan ikon pariwisata keluarga khusuny di malam hari untuk menikmati ke indahan gedung tua kantor pos di waktu malam hari.

mari kita wujudkan objek wisata gedung tua khususny kantor pos kota tegal sebagai sarana rekreasi keluarga dan teman agar kelestarian gedung btua kantor pos itu bisa tetap terjaga dan dikenal oleh masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar